Sabtu, 25 April 2020

Resep Resep Lontong Sayur Spesial Kari Ayam Enak

Resep Resep Lontong Sayur Spesial Kari Ayam Enak - Berikut ini, kami dari selera rendang, memiliki informasi terkait

Judul : Resep Resep Lontong Sayur Spesial Kari Ayam Enak
link : http://selerarendang.blogspot.com/2020/04/resep-resep-lontong-sayur-spesial-kari.html

Silahkan Anda klik link tentang Resep Resep Lontong Sayur Spesial Kari Ayam Enak yang ada di bawah ini. Semoga dapat bermanfaat.



Lontong Sayur Kari Ayam

Berikut ini resep dan cara membuat Lontong Sayur Kari Ayam beserta Bahan-bahannya antara lain: daging ayam (saya pakai 2 set ayam bagian paha atas dan bawah lalu saya pisahkan sehingga menjadi 4 potong), bawang putih (saya pakai 1 sdt bawang putih bubuk), bawang bombay ukuran besar, kemiri, cabe merah (saya pakai 1 sdt cabe bubuk), santan kental (saya pakai 140 ml), Kunyit bubuk, bumbu kari bubuk (opsional, tak ada di resep asli)... lihat selengkapnya...
Lontong Sayur Kari Ayam

Lontong Kari Ayam Sayur

Berikut ini resep dan cara membuat Lontong Kari Ayam Sayur beserta Bahan-bahannya antara lain: ayam, tahu kuning, labu siam, wortel, bumbu kari :, santan kental, bawang merah, bawang putih... lihat selengkapnya...
Lontong Kari Ayam Sayur

Demikianlah Postingan Resep Resep Lontong Sayur Spesial Kari Ayam Enak [http://selerarendang.blogspot.com/2020/04/resep-resep-lontong-sayur-spesial-kari.html]
Sekianlah artikel Resep Resep Lontong Sayur Spesial Kari Ayam Enak kali ini, Semoga dapat membantu dan bermanfaat untuk Anda.

Resep Resep Lontong Sayur Spesial Kari Ayam Enak Rating: 4.5 Diposkan Oleh: selera rendang

0 komentar:

Posting Komentar